Sunday, November 22, 2009

m-book YOUNG ON TOP is now available!

Finally,... setelah berbulan2 mempersiapkan MOBILE Book YOT,...akhirnya selesai dan sekarang sudah bisa didownload langsung ke HP kamu.

Kenapa saya mau buat YOT available untuk mobile phone? Karena saya percaya bahwa meski buku YOT sudah naik cetakan ke-5, tapi tetap saja buku yOT masih 'susah' untuk didapatkan di berbagai daerah. Dengan menyadari hal ini, dan dengan memiliki tujuan agar apa yang saya share di YOT supaya bisa reach lebih banyak orang lagi,...dan juga karena pengguna mobile phone di Indonesia cukup besar, maka terpikirlah untuk membuat m-book YOT; m-book ini saya dedikasikan kepada mereka yg sampai saat ini masih tidak berhasil mencari buku YOT di toko buku (dan untuk mereka yg selalu membawa buku YOT di tasnya, supaya bisa lebih praktis).

FYI, m-book YOT saya tulis ulang secara keseluruhan. Dari pra-kata, bab 1,...all the way sampai bab 30! Kenapa? Penyampaiannya saya buat lebih simple daripada buku YOT sehingga akan lebih mudah lagi dicerna, dan lebih straight to the point sehingga lebih enak dibaca di HP kamu. Jadi m-book YOT ini benar-benar fully revised and edited version!

Thanks to Indosat yg percaya bahwa YOT adalah buku yg bermanfaat sehingga menempatkan YOT di UMB nomor 1 sekarang ini! Berikut adalah cara untuk memiliki berbagai produk mobile YOT, ketik:

*525*1*1*1# (press OK/Call) > ini untuk berlangganan SMS Inspirasi dari YOT; hanya Rp.1,000/SMS

*525*1*2*1# (press OK/Call) > ini untuk mendownload m-book YOT; setelah itu bisa disaved. hanya Rp.1,000/bab

*525*1# (press OK/Call) > ini untuk ke menu utama, bisa download Voice Inspirasi Rp. 5,000/voice note, dan Wallpaper YOT Rp.2,000/image

Untuk sementara ini layanan ini masih hanya untuk pelanggan Indosat. Untuk operator lain, sedang didevelop WAP-nya. Bersabar ya.

Untuk yg sudah membaca m-book YOT, saya tunggu komentarnya, apakah itu pujian maupun kritik membangunnya.

See you ON MOBILE!
BB

No comments:

Post a Comment