Monday, May 24, 2010

www.billyboen.com - Summer 2010

Ngga sabar banget untuk segera meng-upload my very own first website ever: www.billyboen.com. Gimana ngga excited? Ini adalah hasil kolaborasi dengan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia!

Personal website, tapi yang buatin sebuah fakultas dari universitas ternama di Indonesia,...yes ini merupakan sebuah kebanggaan. Bukan alumni UI dan baru menginjakkan kaki di kampus UI Depok tahun lalu (pas dulu kecil pernah diajak jalan2, karena UI adalah almamater kedua orang tua saya), tapi sekarang saya dipercaya menjadi bagian dari UI. At least, lewat this personal website, diharapkan saya bisa menyuntikkan nilai-nilai positive bagi kaum muda Indonesia. We'll see...

Emangnya nanti www.billyboen.com akan gimana sih? Saya ngga bisa reveal semuanya, tapi yang jelas ini memang benar2 website pribadi, namun konsepnya akan sedikit berbeda dari website pribadi pada umumnya karena saya akan meng-encourage my friends untuk berkontribusi di sini, saling share knowledge, pengalaman, dan informasi apapun yang kiranya bisa membantu satu sama lain.

Semoga, yang sudah menjadi friends di www.facebook.com/youngontop dan www.facebook.com/billyboen, serta di www.twitter.com/billyboen dan www.twitter.com/youngontop akan segera menjadi 'friends'nya saya di www.billyboen.com.

Mohon restunya agar personal web ini bisa menjadi berguna bagi orang banyak...terutama kaum muda Indonesia yang setuju dengan pemikiran saya bahwa "Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?"

See you ON TOP of www.billyboen.com

BB

2 comments:

  1. saya suka bukunya,cukup membimbing .
    saya dukung websitenya,ditunggu kabarnya..

    ReplyDelete
  2. Your book was inspiring my life.
    Walaupun saya bur llus sma saya mau menjadi entrepreneur

    Ditunggu weeny, god bless u

    ReplyDelete