Wednesday, June 30, 2010

YOUNG ON TOP Campus Ambassador, JOIN NOW!

Akhirnya secara perlahan saya berhasil membentuk Sekretariat YOUNG ON TOP yang memiliki visi simplenya adalah untuk mempersiapkan kaum muda Indonesia untuk menjadi generasi penerus bangsa yang hebat!

Langkah awal yang kami prioritaskan adalah untuk menunjuk YOUNG ON TOP Campus Ambassador (YOT CA) atau Bahasa Indonesianya: Duta Kampus YOUNG ON TOP.

Merekalah mahasiswa/i yang siap untuk menerapkan nilai-nilai YOT di dalam kehidupannya di dalam maupun di luar kampus dan siap untuk menyebarkan spirit YOT ke teman-teman kampusnya.

Meski Sekretariat YOT berada di Jakarta, kami berharap untuk memiliki YOT CA tidak hanya di Jakarta, tapi juga di seluruh kampus di Indonesia. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan teknologi yang bernama indline.com. Dari proses interview sampai meeting dan diskusi regularnya akan menggunakan teknologi ini.

Periode keanggotaan mengikuti tahun ajaran yang ada di Indonesia: Juli ke Juni tahun berikutnya. Semoga selama periode Juli 2010 - Juni 2011 akan ada perwakilan dari setidaknya 20 kampus di seluruh Tanah Air, dengan jumlah 100 YOT CA.

Kalau kamu adalah mahasiswa yang memiliki keinginan untuk SUKSES di USIA MUDA,...send your short biography ke youngontop@gmail.com dan tunggu jadwal interviewnya.

See you ON TOP!
Billy Boen

www.twitter.com/billyboen
www.facebook.com/billyboenYOT

www.twitter.com/youngontop
www.facebook.com/youngontop

2 comments:

  1. wah saya baru saja membaca buku YOT, dan sepertinya berminat,
    tapi sebelumnya, bentuk short biografi yang seperti apa ya? apa boleh berbentuk CV?

    terima kasih

    -Fitri :)

    ReplyDelete