Monday, March 7, 2011

Pendaftaran Young On Top Campus Ambassador 2011-2012

Young On Top adalah sebuah komunitas yang berisikan duta kampus dari berbagai universitas di Indonesia. Komunitas ini didirikan oleh penulis buku Young On Top, Billy Boen dengan tujuan untuk menginspirasi anak-anak muda untuk meraih sukses di usia muda.

Young On Top periode Juli 2010 – Juni 2011 terdiri dari 31 duta kampus yang berasal dari 16 Kampus di Indonesia seperti: Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Harapan Bangsa, PPM, Prasetya Mulya, STIKOM LSPR, Swiss German University, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Muhammadiyah, Universitas Negri Jakarta, Universitas Parahyangan, Universitas Paramadina, Universitas Pelita Harapan, Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti dan Yarsi. Merekalah mahasiswa/i yang siap untuk menerapkan nilai-nilai YOT di dalam kehidupannya sehari-hari, di dalam maupun di luar kampus, dan siap untuk menyebarkan spirit YOT ke teman-teman kampusnya.

Meski Sekretariat YOT berada di Jakarta, kami berharap untuk memiliki YOT CA tidak hanya di Jakarta, tapi juga di seluruh kampus di Indonesia. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan teknologi yang bernama indline.com. Dari proses interview sampai meeting dan diskusi regularnya akan menggunakan teknologi ini.

Kegiatan yang dilakukan oleh Young On Top Campus Ambassador banyak banget, namun pada dasarnya Kepengurusan YOT dibagi dalam 2 bagian yaitu Marketing dan Program. Pada Marketing terdapat empat divisi lagi yaitu Campus Roadshow, Magazine, Radio dan Marketing Research and Development. Sedangkan Program dibagi kedalam tiga divisi yang akan membuat event di bidang sosial, lingkungan dan pendidikan.

Masa jabatan setahun ini nantinya akan diisi dengan kegiatan kegiatan positive namun tidak membosankan, berikut adalah komentar komentar dari Young On Top Campus Ambassador periode pertama:

Muhammad Iman Usman – YOT CA UI
Young On Top Community itu LUAR BIASA! Dapat coaching dari orang - orang hebat, punya personal coach yang bisa jadi tempat sharing, dan teman2 yg LUARRR BIASAA!

Citra Natasya – YOT CA  UPH
Belum stahun jadi Young On Top CA, pengalaman dan pengetahuan yang didapet udah segudang. Semakin bisa multitasking dan gak ada ruginya! Ayo daftar!

Khrisna Aria putra – YOT CA PPM
banyak banget softskill dan hal hal yang ga di dapet dari kuliah. Di Young On Top, Mas Billy dan mentor-mentor nya sudah kayak keluarga sendiri….

Lisa Kartika – YOT CA PPM 
Dengan ikut Young On Top kita bisa nambah wawasan, pengalaman dan Network. Disini kita bisa kenalan dengan teman teman dari berbagai kampus di Indonesia

Laura Khairunnisa – YOT CA SGU
Jadi Young On Top CA seru banget! Disini aku banyak kenal orang baru, memperluas networkingku dan banyak banget softskill yang di dapet.

Annisa Fauziah R. – YOT CA UNJ
Yang paling berasa ketika ikut Young On Top adalah nambah banyak teman, kenal dengan orang orang hebat  dan dapet ilmu ilmu yang ga di dapet di kampus.

Nah, periode keanggotaan kedua, Juli 2011 – Juli 2012 telah dibuka, Kalau kamu adalah mahasiswa yang memiliki IP tidak kurang dari 3.00 dan belum lulus kuliah ketika periode kedua berkahir (Juni 2012) dan yang terpenting memiliki keinginan untuk SUKSES di USIA MUDA,...send your short biography dan ulasan buku Young On Top ke youngontop@gmail.com paling lambat tanggal 31 Mei dan tunggu jadwal interview dengan Billy Boen & Advisor YOT Pusat.

See you ON TOP!

Laura Khairunnisa
YOT Marketing Communication Director

www.twitter.com/youngontop
www.facebook.com/youngontop

6 comments:

  1. saya punya website www.acaraACARA.com pusat info acara-acara update indonesia... apa boleh ikut mas??

    ReplyDelete
  2. I'm Sujardin Syarifudddin, from Hasanuddin University Makassar majoring English. Seemingly, there's no YOT CA from my campus. I was wondering if i could join this prominent event as one of the candidate of YOT CA of my campus. I've read the requirements (book review + CV/Short Biography). My questions:

    1. Is it only for Jabodetabek university students? *please give me a chance

    2. the book which will be reviewed is the one made by Billy Boen or what?

    Best Regards

    ReplyDelete
  3. ko universitas Gunadarma ga masuk sih? :(

    ReplyDelete
  4. Kopma IT Telkom bandung proudly presents :

    Seminar BB GEMINI (BILLY BOEN - Get Motivation and Innovation), temanya "agent of change is us". Hari rabu, tanggal 21 maret 2012. Tempat Gedung GSG IT Telkom Bandung, jalan terusan buah batu, bandung selatan. Harga cuma 40ribu rupiah, dan on the spot 75ribu. tiket terbatas!

    More info : @infoGHK
    cp : sam (085693011953)

    ReplyDelete
  5. apakah ada pembukaan Pendaftaran Young On Top Campus Ambassador berikutnya?? Untuk melihat info terlengkap dimana ya? Thank you ^_^

    @ahmad_yusuf90

    ReplyDelete
  6. makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini

    ReplyDelete